Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjelang Nataru, TNI-POLRI Bersama Aparat Terkait Pemeriksaan Ketat di Pelabuhan

SITUBONDO - Menjelang Nataru, TNI-POLRI Bersama Aparat Terkait Pemeriksaan Ketat di Pelabuhan. Senin (13/12/2021)

Menghadapi Natal dan Tahun Baru tim TNI- POLRI, Satgas Covid-19 bersama aparat terkait adakan pemeriksaan. Bertempat di Aula pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan Swab Antigen kepada seluruh calon penumpang KMP. Dharma Kartika tujuan P. Raas Madura yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar.

Anggota Koramil Jangkar Serda Toijo katakan bahwa Tim Satgas Covid-19 Kec. Jangkar bersama TNI-POLRI dan aparat terkait selalu mengadakan pemeriksaan terhadap calon penumpang. Pemeriksaan mulai di pintu masuk pelabuhan dan di Aula Pelabuhan Jangkar.

Toijo juga jelaskan pemeriksaan dilakukan secara ketat, apalagi minggu-minggu ini antisipasi membludaknya penumpang kapal menjelang natal dan tahun baru. Diharapkan dengan diperketat bisa mencegah terhadap penyebaran covid-19.

Hari ini penumpang sesuai manifest sejumlah 35 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing-masing dengan hasil negatif (-).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Satgas Covid-19 Kec. Jangkar Bapak Tri Wahyono beserta 2 Personel, Koramil 0823/09 Jangkar Serda Toijo  beserta 1orang Anggota, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono  beserta 1 orang Anggota, Kamla Kopka Yulianto beserta 1 orang Anggota, Polair Bripka M.Rofik beserta 1 orang Anggota, Syahbandar Bpk.Fauzan beserta 2 orang anggota, UPP PPR Banyuwangi Bpk. Sugianto bersama 1 personel, BPTD XI Jatim Bpk. Arif beserta 2 personel, KKP 1 Bpk. Syarif, DDU Bpk. Lutfi beserta 3 orang dan Petugas Kesehatan dari PKM Jangkar Ibu Yuni beserta 3 orang anggota.

Kegi8 berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif sesuai protokol kesehatan covid-19. 
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar