Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pantau Penanganan Covid-19, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Terjun Langsung Malam Hari ke Wilayah

SITUBONDO - Pemantauan penanganan covid-19 oleh Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. pada malam hari di dua (2) Kecamatan di wilayah Kabupaten Situbondo. Rabu (22/12/2021) 

Serda Samsul Hadi Babinsa Curah Jeru katakan bahwa di Kecamatan Mangaran, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan vaksinasi oleh Kasdim 0823 Situbondo (Mayor Inf Sampak, S.Ag) bersama Kadis Kesra Kabupaten Situbondo, Bapak Dimyati dan Kabag Umum Bapak Sruwi Hartarto dalam rangka percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo Tahun 2021.

Kasdim 0823 Situbondo tiba di tempat vaksinasi di rumah Bpk. Baha Ketua RT 001 alamat di RT 001 RW 005 Desa Cura Jeru Kec. Panji dan disambut langsung oleh Camat Panji, Saipul Bahri, M. Si., Kades Curah Jeru, Sandi, S. Pd, Babinsa Curah Jeru, Serda Samsul Hadi dan Bhabinkamtibmas, Bripka Dodik serta Para petugas vaksin.

Kasdim 0823 Situbondo selesai pemantauan di Desa Curah Jeru bersama rombongan melanjutkan pemantauan di wilayah Desa Semiring RT 002 RW 001 tepatnya di rumah bapak H. Jufri Ketua RT 001 Kec. Mangaran dan di desa tersebut di sambut diantaranya
Batuud Koramil 0823/04 Mangaran, Pelda Sukardi, Kapuskesmas Mangaran, drg. Hj Dina Fitria, M. Kes, Babinsa Desa Semiring, Serka Khoirul Anwar, Kades Semiring, H. Matharis Subianto.

Kasdim 0823 Situbondo dan Forkopimka Mangaran melaksanakan pengecekan vaksinasi dan komunikasi dengan masyarakat yang divaksin. Tujuan dilaksanakan vaksin di malam hari bertujuan tidak lain untuk mempercepat pencapaian vaksin di wilayah Kabupaten Situbondo.

Kegiatan pemantauan vaksinasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sesuai protokol kesehatan. 
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar