Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Gabungan Koramil 0823/11 Besuki Bersama Aparat Terkait Pengamanan Kegiatan Perayaan Natal Tahun 2021

SITUBONDO - Personel Gabungan Koramil 0823/11 Besuki, Polsek Besuki, Satpol PP Besuki bersama petugas terkait pengamanan kegiatan perayaan Natal tahun 2021 di Gereja Katolik Santo Mikael di wilayah Kec. Besuki Kab. Situbondo. Sabtu (25/12/2021)

Serma Lalu Hanzan Batuud Koramil Besuki katakan bahwa kegiatan natal bertempat di Gereja Katolik Santo Mikael alamat Jl. Sepudi No.6 Desa Besuki Kec. Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan kebaktian rutin / Perayaan Natal tahun 2021 dan Happy New Year dengan tema, "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan," dipimpin oleh Pendeta Andri yang diikuti kurang lebih 50 orang jemaat dan sebagian jemaat dilakukan secara Virtual karena pandemi covid-19 belum berakir.

Personel pengamanan gabungan ini diantaranya, Koramil 0823/11 Besuki 4 personel, Polsek Besuki Dpp AKP Sulaiman, SH, beserta 4 personel dan Satpol PP Kab. Situbondo, M Karyadi beserta 1 personel.

Jemaat yang akan melaksanakan ibadah kebaktian mulai berdatangan di Gereja Katolik Santo Mikael alamat Jl. Sepudi No.6 Desa Besuki Kec. Besuki Kab. Situbondo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan pengamanan Ibadah Kebaktian Rutin dalam rangka memperingati perayaan Natal 2021 dan Happy New Year 2022 dimulai hingga selesai.

Maksud dan tujuan diadakan pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada jemaat yang melaksanakan kebaktian rutin /Perayaan Natal tahun 2021 dan Happy New Year dengan tema Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan dipimpin oleh Pendeta Andri dalam rangka menyambut kedatangan Raja kemuliaan sebagai bentuk implementasikan dalam melaksanakan tugas akan dapat memperkokoh iman, kepedulian dan solidaritas antar umat beragama.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar