Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Covid Hunter Periksa Ketat Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan

SITUBONDO - Satgas Covid Hunter Periksa Ketat Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar Situbondo. Penumpang yang turun dari kapal yang tidak membawa hasil rapid tes, akan dilakukan swab di Posko Covid 19 di Pelabuhan Jangkar, ini merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 terus diintensifkan di berbagai pelosok negeri. Begitu pula di wilayah Situbondo mewajibkan semua penumpang yang baru turun dari kapal menunjukan hasil rapid tes antigen.

”Kami bersama dengan tim gabungan melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan naik turun penumpang dan kami imbau untuk tetap disiplin Prokes 3M,” ujar Kopral Didit, Senin (29/11/21).

Kopral Didit menjelaskan personel melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta memberikan imbauan protokol kesehatan terhadap 29 penumpang yang tiba dengan menggunakan Kapal KMP. Muggiyango Hulalo.

Seperti terlihat saat gugus tugas Covid-19 bersama anggota Koramil 09/Jangkar melakukan pengawasan ketat terhadap para penumpang yang tiba di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo.

Setiap penumpang yang turun di Pelabuhan Jangkar akan dilakukan pemeriksaan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar, apakah 29 penumpang tersebut sudah membawa surat keterangan bebas Covid-19 dari daerah asalnya. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar