Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serda Adi Wahyu bersama Polsek Setempat Pengamanan Test Swab Antigen

SITUBONDO - Bertempat didua sekolah dasar yang ada di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan skrining Swab Antigen secara acak kepada Guru dan Siswa-siswi SDN 2 Wringinanom dan SDN 1 Sumberayar oleh petugas Surveilans Puskesmas Jatibanteng degan penanggung jawab kegiatan Ka Puskesmas Jatibanteng (Amrozi, S.Kep, Ners). Kamis (02/12/2021). 

Babinsa Koramil 14 Jatibanteng Serda Adi Wahyu dan Serda Mudlofir bersama dengan Bhabinkamtibmas mendampingi petugas Surveilans dari Puskesmas Jatibanteng untuk melaksanakan Swab kepada guru dan siswa-siswi SDN 2 Wringinanom dan SDN 1 Sumberayar secara acak.

Serda Adi Wahyu katakan bahwa hasil tes kepada siswa-siswi dan guru didua sekolah dasar yang ada di wilayah Kec. Jatibanteng yang dilakukan Swab Antigen rata-rata sudah divaksin.

Sedangkan hasil dari Test Swab secara acak sebanyak 70 orang dengan hasil semua negatif. Dan kami sebagai aparat pendamping kegiatan tersebut tetap menghimbau kepada guru dan siswa-siswi untuk turut serta menginformasikan tentang program vaksinasi oleh pemerintah terhadap warga.

Himbauan kepada guru dan siswa-siswi agar tetap patuh 5M. Maksud dan tujuan dari kegiatan Skrining Test Swab Antigen secara acak terhadap guru dan siswa-siswi SDN 2 Wringinanom dan SDN 1 Sumberayar dilakukan untuk mengetahui dan mendeteksi penularan Covid-19 di wilayah Kec. Jatibanteng. Selama kegiatan tim tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Ka Puskesmas Jatibanteng (Amrozi, S.Kep, Ners), Ka UPTD Pendidikan Kec. Jatibanteng (Drs. Ismail, MD), Babinsa Jatibanteng dan Wringinanom, Bhabinkamtibmas (Bripka Agus Pratikno) dan Tim Tracer PKM Jatibanteng. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar