Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serda Anto Cahyadi Pendampingan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

SITUBONDO - Bertempat di rumah Sdri. Enni Kp. Krajan Barat RT 02RW 01 Ds. Kukusan Kec. Kendit Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Bagi Individu/masyarakat terdampak Covid-19 di Kab. Situbondo TA. 2021 oleh Dinas Sosial Kab. Situbondo kepada 700 orang penerima bantuan dengan penanggungjawab Kepala Dinas Sosial Kab. Situbondo (Samsuri, S. Sos, M.M). Kamis (30/12/2021). 

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Desa Kukusan Serda Anto Cahyadi kawal masyarakat bersama aparat terkait dalam penerima bantuan pangan TA. 2021 di 7 (Tujuh) desa, diantaranya Desa Kukusan 100 orang. 

Serda Anto juga sampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kendit (Hj. Atin Suryatin, S. Sos), Kades Desa Kukusan (Bapak Yuprianto), Babinsa Desa kukusan (Serda Anto Cahyadi), Tagana 2.orang, Koordinator Bantuan Bahan Pangan Kec. Kendit, Relawan TKSK Kecamatan Kendit serta penerima bantuan bahan pangan.  

Babinsa juga sampaikan apa yang menjadi sambutan Kades Kukusan yang intinya ucapan selamat datang kepada Kepala Dinas Sosial di Ds. Kukusan. Mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kab. Situbondo atas penyaluran bantuan ini dan semoga bisa membawa manfaat. 

Sambung sambutan Camat Kendit Kab. Situbondo yang intinya menyampaikan Rencana Bupati Situbondo akan hadir ketempat ini, karena beliaunya setelah pelantikan di Pendopo langsung berangkat ke Surabaya dalam menerima penghargaan dari Gubernur Jatim. Mohon maaf kami terlambat karena ada kegiatan penerimaan bantuan di wilayah Arjasa.

Bapak Ibu yang hadir ke tempat ini untuk menerima bantuan bahan pangan serta percepatan vaksinasi Covid-19. Ia juga sampaikan bahwa sudah Ada varian baru yang muncul yaitu OMICRON. Untuk itu perintah Bupati kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin.

Harapannya dari Bupati bagi yang belum vaksin maupun dosis 1 harus melaksanakan vaksinasi dan untuk data penerima bantuan mulai tahun 2022 harus masuk data DTKS.
yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bahan pangan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Desa Kukusa Kec. Kendit Kab.Situbondo. 

Selama kegiatan berlangsung Babinsa bersama aparat lainya selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar