Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serda M. Ihwan A. Bersama Satgas Covid-19 Gencarkan Serbuan Percepatan Vaksinasi

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih dan Polsek bersama aparat terkait lakukan pendampingan vaksin. Bertempat di Puskesmas Banyuputih dan Ponpes Al - Imdad Dsn Cotek/Sidodadi Desa. Sumberwaru Kec. Banyuputih telah dilaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat. Rabu (08/12/2021)

Kegiatan vaksin ini dihadiri oleh Kepala Puskesmas Banyuputih (Hj. Nuryatul Qibtiyah, A.Md, Keb), Puskesmas Banyuputih (dr. Ashadi, Nur Kholis), Babinsa Sumberwaru (Serda M. Ihwan A), Kecamatan Banyuputih Kasi Ekbang (Akhmad Irawadi), Kasi Kesra (Nur Mukhlis Anshori), Kasi Trantib (Sumariyanto) dan Staf Kecamatan (Absin, Moh Amsin), Tim Vaksinator (Lully, Ayun), Kadus Cotek/Sidodadi (Maulita), Nakes Puskesmas Banyuputih dan masyarakat peserta Vaksin di Puskesmas Banyuputih dan Ponpes Al - Imdad Desa Sumberwaru sekitar 96 orang.

Babinsa Sumberwaru Serda M. Ihwan A sampaikan bahwa kegiatan dimulai dari Nakes Puskesmas Banyuputih yang mempersiapkan sarana dan prasana guna kelancaran pelaksanaan vaksinasi.

Pelaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat di Puskesmas Banyuputih dan Ponpes Al - Imdad Desa Sumberwaru terlaksana dari awal hingga selesai dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pencapaian dari vaksinasi terhadap masyarakat hari ini di Puskesmas Banyuputih sejumlah 29 orang, vaksin 1 sebanyak 13 orang, umum 12 orang, remaja 1 orang. Sedangkan vaksin 2 sebanyak 16 orang
Umum 10 orang, lansia 4 orang remaja 1 orang dan tenaga pendidik 1 orang.

Sedangkan yang kedua pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat di Ponpes Al - Imdad Desa Sumberwaru sejumlah 67 orang, vaksin 1, 2 orang, umum 2 orang sedangkan untuk vaksin 2, 65 orang, umum 50 orang, Lansia 8 orang, remaja 6 orang dan penyandang disabilitas 1 orang.

Kegiatan pendampingan vaksin ini dilakukan aparat Koramil, Polsek maupun aparat lainya untuk membantu dalam pelaksanaanya serta memberikan rasa aman kepada peserta vaksin.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar