Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serda Noercahyono Bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Terkait Kawal Penyaluran BLT-DD

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Serda Noercahyono bersama Bhabinkamtibmas dan aparat terkait kawal penyaluran BLT-DD. Kamis (2/12/2021). 

Bertempat di Balai Desa Landangan telah di laksanakan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) periode bulan Desember 2021 dengan jumlah penerima manfaat bantuan sebanyak 54 orang dengan nomilnal Rp.300.000/orang. 

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Kasi Pemerintahan Bpk Suryadi, Kades Landangan, Bhabinkamtibmas, Babinsa Serda Noercahyono Serta Perangkat Desa Landangan.

Serda Noercahyono Babinsa Koramil 0823/03 Landangan katakan bahwa di awal penyaluran BLT-DD diawali dengan sambutan-sambutan diantaranya sabutan kepala Desa Landangan, sambutan Babinsa Ds.Landangan dan sambutan Bhabinkamtibmas Ds Landangan.

Ia juga menambahkan bahwa selama penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Desember tahun 2021 di berlangsung dalam keadaan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Selain itu Nurcahyo juga mensosialisasikan terkait bagi masyarakat penerima bantuan dari pemerintah diwajibkan terlebih dahulu divaksin, ini semua untuk mencegah berkembangnya virus covit 19. Peserta penerima BLT-DD diwajibkan, mencuci tangan yang benar dan menggunakan sabun anti septik, menjaga jarak diwaktu berkumpul baik dengan keluarga maupun tetangga sekitarnya, menggunakan masker baik di rumah maupun diwaktu perjalanan dan menghindari kerumunan. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar