Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serentak Babinsa Gelar Pengamanan Pendampingan Swab Antigen

SITUBONDO - Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Para siswa dan tenaga pengajar, wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti hari ini Bati Ops Kodim 0823/Situbondo Peltu Safriliansah perintahkan Babinsa jajaran agar melaksanakan pendampingan Swab Antigen yang dilaksanakan oleh tim kesehatan di sekolahan tiap wilayah masing masing. Rabu (08/12/2021) 

Bati Ops tambahkan, Anggota Babinsa sebagai bagian petugas penanganan Covid-19, dikerahkan untuk mengawasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka, guna memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik. 

Sedangkan di wilayah Koramil, nampak kegiatan pengawasan Swab Antigen dilaksanakan sesuai perintah yang di sampaikan dari Komando atas Kodim 0823/Situbondo.

Seperti halnya yang dilaksanakan Koramil 0823/03 Kapongan anggotanya dikerahkan oleh Batuud untuk mengawal kegiatan Swab secara acak terkait pembelajaran tatap muka terbatas yang bertempat di SDN 01 Wonokoyo Kec. Kapongan, Kab Situbondo dari awal hingga selesai.

Batuud Koramil 0823/03 Kapongan Pelda Masturi sampaikan dalam kegiatan tersebut di hadiri antara lain Kepala Sekolah SD 01 Wonokoyo, Babinsa Ds Wonokoyo (Serda Syamriadi), Petugas Swab dari Puskesmas Kapongan dan Peserta Swab SDN 01 Wonokoyo.

Pelaksanaan Swab dimulai kepada siswa dan guru SDN 01 Wonokoyo Kec. Kapongan dari perwakilan 30 siswa dan 3 guru yang di swab hasilnya negatif (-).

Total siswa dan guru yang melaksanakan Swab pada hari ini sebanyak 33 orang. Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar