Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Abdul Salam Bersama Anggota dan Satgas Covid-19 Kawal Test Swab Antigen Kepada Guru dan Siswa-siswi

SITUBONDO - Demi deteksi dini penularan virus covid-19 petugas Surveilans Puskesmas Suboh adakan Swab Antigen kepada guru dan murid SDN 1 Gunung Malang dan Madrasah Diniyah Nurul Huda Buduan, Anggota Koramil 0823/12 Suboh Serma Abdul Salam (Batituud) bersama anggota Polsek kawal kegiatan tersebut. Sabtu (04/12/2021). 

Bertempat di sekolah Dasar Negeri dan Madrasah di wilayah Kec. Suboh Kab. Situbondo, telah di laksanakan survei dan tes Swab Antigen kepada guru dan siswa-siswi SDN 1 Gunung Malang dan Madrasah Diniyah Nurul Huda Buduan Kec.Suboh oleh petugas Surveilans Puskesmas Suboh dalam rangka pembelajaran tatap muka (PTM) dengan penanggungjawab kepala Puskesmas Suboh (Mochamad Maqfur. S.Kep.Ns). 

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kanit SPKT Polsek Suboh (Aipda Riski), Babinsa Koramil 0823/12 Suboh (Serda Zaenudin), Babinsa Koramil 0823/12 Suboh (Koptu Yusna), Tim petugas Survailans puskesmas Suboh serta Nakes Desa Gn malang dan Nakes Desa Buduan. 

Serma Abdul Salam sampaikan bahwa petugas Surveilans dari Puskesmas bersama anggota Koramil 0823/12 dan Polsek Suboh tiba di SDN 1 Gunung Malang dan melakukan survei dan tes Swab Antigen kepada 3 Guru dan 30 siswa siswi SDN 1 Gunung Malang.

Kegiatan survei dan tes Swab Antigen di SDN 1 Gunung Malang oleh petugas Surveilans dari Puskesmas bersama Anggota Koramil 0823/12 dan Polsek Suboh selesai selanjutnya petugas Survey menuju Madrasah Diniyah Nurul huda Buduan. dan melakukan survei test Swab Antigen kepada 3 Guru dan 30 siswa siswi Madrasah Diniyah Nurul Huda Buduan. 

Survei dan test Swab Antigen di Sekolah Dasar Negeri dan Madrasah Diniyah Nurul Huda Buduan wilayah Kec. Suboh Kab.Situbondo selesai dengan hasil survei dan test Swab Antigen kepada guru dan siswa-siswi SDN 1 Gunung Malang dan Madrasah Diniyah Nurul huda Buduan semuanya Negatif.

Selagi dalam pendampingan kegiatan tersebut Serma Abdul Salam juga menghimbau kepada para guru dan siswa-siswi agar selalu mamatuhi protokol kesehatan seperti 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi giat perjalanan dan yang paling penting memakai masker jika beraktifitas di luar rumah.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar