Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Jeffry dan Bhabinkamtibmas Setempat Pengamanan Swab Antigen Terhadap Guru dan Siswa

SITUBONDO - Kegiatan Survei Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN 3 Kilensari. Rapid Antigen kepada 30 orang siswa/siswi dan 3 orang guru untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Panarukan. Jumat (17/12/2021)

Serma Jeffry Babinsa Desa Kilensari Koramil 0823/05 Panarukan pendampingan terhadap kegiatan Swab Antigen. Bertempat di SDN 3 Kilensari Kp. Karang Sari RT 02 RW 03 Ds. Kilensari Kec. Panarukan Kab. Situbondo pelaksanaan kegiatan Survei Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kepada siswa/siswi dan guru oleh petugas Surveilence Puskesmas Panarukan dengan penanggungjawab Plt. Kepala Puskesmas Panarukan (dr. Reny Wahyuningrum).

Serma Jeffry katakan kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa Kilensari (Serma Jeffry), Bhabinkamtibmas Desa Kilensari (Bripka Jaya Firdaus), Kepala SDN 3 Kilensari (Juhaeti S. Pd), Tim Surveilence Puskesmas Panarukan dan guru serta siswa/siswi SDN 3 Kilensari.

Dalam hal ini petugas Surveilence dari Puskesmas Panarukan tiba di SDN 3 Kilensari dan disambut oleh Kepala SDN 3 Kilensari dengan dilanjutkan mempersiapkan pelaksanaan Survei Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kepada siswa/siswi dan guru SDN 3 Kilensari yang menjadi perwakilan Swab tersebut. dengan dibantu Babinsa Kilensari dan Bhabinkamtibmas Desa Kilensari. Dimulai dengan melakukan test Rapid Antigen kepada 30 orang siswa/siswi dan 3 orang guru.

Survei Pembelajaran Tatap Muka (PTM) oleh petugas Surveilence Puskesmas Panarukan kepada 30 orang siswa/siswi dan 3 orang guru selesai dengan hasil Negatif (-).

"Kami dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada para siswa/siswi dan guru agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi kegiatan perjalanan) dan yang paling penting memakai masker jika beraktifitas di luar rumah." Tutur Serma Jeffry
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar