Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Serma Sukoco Berikan Rasa Aman Seberangkan Murid-Murid Sekolah dan Lansia

SITUBONDO - Serma Sukoco Berikan Rasa Aman Seberangkan Murid-Murid Sekolah dan Lansia di wilayah Kec. Panji, Kab. Situbondo. Selasa (07/12/2021). 

Kegiatan penyeberangan murid-murid sekolah dan lansia ini merupakan pekerjaan yang langka dilakukan bagi orang pada umumnya tanpa didasari hati yang ikhlas seperti Serma Sukoco.

dalam rangka melayani masyarakat terutama anak-anak sekolah agar merasa aman ketika berangkat sekolah.

Ini juga merupakan bentuk totalitas dalam menjalankan tugas dan menjadi kebanggaan bagi seorang anggota TNI yang bernilai ibadah jika dilaksanakan dengan keikhlasan. Kegiatan penyeberangan anak-anak sekolah ini memang sangat membantu anak-anak mengingat jalan raya Panji merupakan jalan Pantura sehingga banyak pengguna jalan yang lalu lalang di depan Sekolah.

”Semaksimal mungkin kami bantu anak-anak Sekolah ini agar menyeberang dengan aman dan bisa belajar dengan nyaman sehingga orang tua pun tidak merasa khawatir ketika anaknya berangkat sekolah karena ada anggota yang membantu penyeberangan, itupun tidak hanya anak - anak sekolah kadang seorang lansia yang ingin menyeberang jalan,"Jelas Serma Sukoco.
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar