Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sertu Puji Laksono Kawal Pengamanan Ratusan Siswa-Siswi dan Guru Ikuti Swab Antigen

SITUBONDO - Sejumlah 100 orang hari ini ikuti Swab Antigen di SMPN 1 Asembagus yang dilakukan oleh petugas puskesmas setempat. Sabtu (18/12/2021)

Dalam hal ini anggota Koramil 0823/07 Asembagus hadir dalam pengamana dan pendampingan pengambilan sampel Swab Rapid Antigen kepada guru pengajar dan siswa-siswi SMPN 1 Asembagus.

Babinsa Asembagus Sertu Puji Laksono katakan bahwa kegiatan bertempat di SMPN 1 Asembagus dengan alamat, Jl. Raya Asembagus-Banyuwangi, Kp. Tengah Ds. Asembagus, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pendampingan pengambilan sampel Swab Antigen, yang ditujukan kepada guru pengajar dan siswa-siswi. 

Turut dalam kegiataan diantaranya, Kepala Sekolah SMPN 1 Asembagus Achmad Soerjadi, Para Staf dan Guru SMPN 1 Asembagus, Tim Nakes Surveilence Puskesmas Asembagus, Babinsa Asembagus Sertu Puji Laksono dan siswa-siswi SMPN 1 Asembagus. 

Pengambilan sampel Swab dari awal hingga selesai terhadap guru dan siswa-siswi SMPN 1 Asembagus yakni siswa-siswi sejumlah 92 orang dan guru pengajar 8 orang dengan jumlah keseluruhan 100 orang didapati hasil negatif (-).

Maksud dan tujuan dari pelaksanaan pengambilan sampel Swab Antigen kepada siswa dan guru yang sudah menjalani pembelajaran tatap muka di sekolah sebagai upaya memperkuat testing kasus Covid-19 di sekolah tersebut. Dikarenakan siswa-siswi serta guru berasal dari lingkungan yang berbeda-beda yang kemudian berkumpul di sekolah untuk melakukan kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan covid-19. 
(Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar