Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Beri Rasa Aman Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal 2021 di GPIB Surya Kasih Situbondo

SITUBONDO - Sinergitas TNI-POLRI Beri Rasa Aman Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal 2021 di GPIB Surya Kasih Situbondo. Minggu (26/12/2021) 

Bertempat di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) "Surya Kasih" alamat Jln. PB. Sudirman Kel. Patokan Kec/Kab. Situbondo telah dilaksanakan ibadah dan perayaan Natal tahun 2021 dengan tema "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan (1 Petrus 1:22)" dan sub tema "Suka cita Natal mendorong warga jemaat GPIB Surya Kasih mengamalkan kasih persaudaraan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Dipimpin oleh Pendeta Laura Limbong Mustamu yang diikuti oleh jemaat kurang lebih 50 orang dengan kapasitas gereja 100 orang. 

Serma Misja Kesuma anggota regu siaga Kodim 0823 Situbondo katakan dalam
pengamanan yang melibatkan diantaranya, personel Polres Situbondo, Dpp Iptu Agus S., beserta 8 orang, Personel Siaga Kodim 0823 Situbondo 3 orang, Personel Koramil 0823/01 Situbondo Kota, Kopda Erfandi dan Personel Unit Intel Kodim 0823, Sertu Hairul.

Ia juga sampaikan bahwa pengamanan dilakukan sebagai wujud Kamtibmas di wilayah serta kenyamanan dan ketenangan para jemaat yang sedang merayakan ibadah dan perayaan Natal khususnya di GPIB Surya Kasih.

Sebelum, selama dan sesudah kegiatan ibadah dan perayaan Natal tetap di terapkan protokol kesehatan covid 19.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar