Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Bersama Aparat Terkait Pemeriksaan Ketat Terhadap Penumpang Kapal

SITUBONDO - TNI-POLRI Bersinergi bersama aparat terkait di wilayah Kecamatan Jangkar laksanakan pemeriksaan terhadap penumpang kapal. Jumat (03/12/2021)

Telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat Swab kepada calon penumpang KMP. Munggiyango Hulalo di Pelabuhan Jangkar yang dihadiri oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar Bpk. Tri Wahyono, Koramil 0823/09 Jangkar Serma Anton Iswahyudi beserta 2 anggota, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 2 anggota, Polairud Bripka M. Rofiq, Kamla Kopka Supardi beserta 1 anggota, Syahbandar Bapak Ahmad Fauzan beserta 2 anggota, UPP PPR Banyuwangi 2 Personel, BTPD XI Jatim Bpk. Arief beserta 2 anggota, Dishub Bapak Joni beserta 2 personel, ASDP Bapak Hariyanti beserta 2 personel dan KKP Bapak Syarif. 

Batituud Koramil 0823/09 Jangkar Serma Anton Iswahyudi katakan dari hasil pelaksanaan pemeriksaan tersebut bahwa manifest penumpang KMP. Munggiyango Hulalo 55 orang. 

Penumpang yang sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing-masing jumlah 45 orang seluruhnya negatif (-) dan yang tidak melaksanakan Swab Antigen jumlah 10 anak-anak di bawah umur.

Kegiatan pemeriksaan di Pelabuhan Jangkar semakin ditingkatkan. Diakhir tahun untuk mengantisipasi lonjakan penumpang untuk antisipasi terjadinya penularan virus covid-19 antar daerah maupun antar pulau.

Kita juga selalu mengingatkan para penumpang agar tetap berhati-hati dan selalu jaga jarak dan tetap pakai masker. Kita ingat bahwa pandemi covid-19 belum berakhir di negara kita, mari kita jaga diri, Jaga Keluarga dan jaga orang lain.

Kegiatan pemeriksaan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Azh/Pen) 

Posting Komentar

0 Komentar