Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ws. Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno Bersama Unsur Tiga Pilar Pantau Langsung Percepatan Vaksinasi

SITUBONDO - Ws. Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno bersama Unsur Tiga Pilar pantau langsung kegiatan vaksinasi di 3 desa di wilayah Kecamatan Banyuputih. Kamis (30/12/2021). 

Letda Inf Suyitno sebutkan bahwa 3 lokasi melaksanaan vaksinasi di wilayah Kec. Banyuputih meliputi, Puskesmas Banyuputih Dsn. Krajan Ds. Sumberwaru, kediaman H. Husni Dsn. Nyamplong RT 02/01 Ds. Sumberanyar dan Musholla Ustad Miswari Dsn. Bindung RT 02/02 Ds. Sumberanyar. 

Kegiatan ini pun dihadiri diantaranya, Camat Banyuputih (Anang Suhariyanto S.Sos M.Si), Kapolsek Banyuputih (AKP Heru Purwanto SH), Kepala Puskesmas Banyuputih (Hj. Nuryatul Qibtiyah Amd. Keb), Kepala Puskesmas Wonorejo (H. Muhed S.K.M, M.Si), Dokter Puskesmas Banyuputih (dr. Juni, dr.Basuki dan dr. Trias), Kasi Trantib Kec. Banyuputih (Bpk. Sumariyanto), Anggota Personel Koramil 0823/08 Banyuputih (Babinsa Sumberwaru Serda Moh. Ihwan Arifin, Babinsa Wonorejo Sertu Gusnadi dan Babinsa Sumberanyar Serka Ahmad Mulyono), Anggota Polsek Banyuputih (P.S Kasium Polsek Banyuputih Aiptu Bath Lutfi, Kanit intel Polsek Banyuputih Bripka Wasil SH dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Banyuputih), Para Perangkat Desa lokasi Vaksin serta Peserta Vaksin. 

Aparat terkait bersama personel Puskesmas mempersiapkan sarana dan prasana guna kelancaran pelaksanaan vaksinasi di 3 tempat berbeda terhadap masyarakat umum hingga selesai.

Dalam pelaksanaan dan capaian vaksinasi sejumlah 145 orang meliputi yang pertana bertempat di Puskesmas Banyuputih Dsn. Krajan Ds. Sumberwaru jumlah yang di Vaksin 40 orang. Vaksin ke 1, 10 orang dan Vaksin ke 2 , 30 orang. 

Yang kedua bertempat di rumah H. Husni Dsn. Nyamplong RT 02/01 Ds. Sumberanyar jumlah yang divaksin 51 orang. Vaksin ke 1, 15 orang dan Vaksin ke 2, 36 orang. 

Dan yang terakhir bertempat di Musholla Ustad Miswari Dsn. Bindung RT 02/02 Ds. Sumberanyar jumlah yang di Vaksin 54 orang. Vaksin ke 1, 31 orang dan Vaksin ke 2, 23 orang. Dengan total yang sudah divaksin se-Kec. Banyuputih hari ini sejumlah 145 orang dengan rincian Vaksin ke 1, 56 orang dan Vaksin ke 2, 89 orang.

Memembantu pengamanan dalam percepatan vaksin di wilayah ini merupakan keharusan bagi anggota babinsa dan bhabinkamtibmas.
Dengan harapan masyarakat segera vaksin bagi yang belum dikarenakan sudah ada munculnya virus varian baru (omicron). Tujuanya vaksin itu sendiri membuat antibodi terhadap masyarakat.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar