Hot Posts

6/recent/ticker-posts

105 Calon Penumpang Kapal Diperiksa Ketat Satgas Covid-19 Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar

SITUBONDO - 105 Calon Penumpang Kapal Diperiksa Ketat Satgas Covid-19 Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar di Pelabuhan Jangkar, Kec. Jangkar, Situbondo. Minggu (30/01/2022). 

Bertempat di Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat Swab terhadap calon penumpang KMP. Satya Kencana Tujuan P. Sepudi. 

Perwakilan Koramil Jangkar Koptu Didit A.M sampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh Satgas Gabungan Pelabuhan Jangkar diantaranya, Kamla Kopka Fendi, Polair Bripka. Rofik, Syahbandar Bpk. Fauzan bersama 2 anggota, Dishub Bpk. Joni bersama 2 anggota, UPT PPR Banyuwangi 2 personel dan KKP 1 personel Bpk. Syarif.

Didit juga sebut dari hasil pelaksanaan pemeriksaan dengan jumlah penumpang 105 orang sudah Swab dari daerah asal masing-masing dengan hasil negatif (-).

Hal ini dilakukan dalam rangka penyekatan atau pemantuan awal untuk menjaga dan mengantisipasi munculnya penyebaran Covid-19 dan semaksimal mungkin memutus penyebaran mata rantai Covid-19 ke daerah sendiri maupun antar pulau.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar