Hot Posts

6/recent/ticker-posts

68 Calon Penumpang Diperiksa Ketat Oleh Satgas Covid-19 Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar di Pelabuhan Jangkar Situbondo

SITUBONDO - 68 Orang penumpang KMP. Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar diperiksa oleh Satgas Covid-19 terpadu. Minggu (16/01/2022). 

Salah satu tim satgas covid-19 dari Koramil 0823/09 Jangkar Sertu Erwan Hadi. S sampaikan bahwa hari ini bertempat di Pintu Masuk Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat Swab Antigen kepada calon penumpang Kapal Dharma Kartika yang akan menuju Pulau Raas Madura. 

Di pintu masuk Pelabuhan Jangkar pemeriksaan diperketat agar lebih efektif dalam pemeriksaan, semua ini dilakukan oleh tim satgas pelabuhan mengantisipasi hal-hal yang tidak diingginkan. Penumpang KMP DHARMA KARTIKA dari 68 orang 
semua sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing-masing dengan hasil Negatif (-).

Sementara itu anggota yang tergabung tim satgas Pelabuhan Jangkar melibatkan instansi lain diantaranya, Satgas Covid-19 Kec. Jangkar Bapak Tri Wahyono beserta 2 Personel, Koramil 09 Jangkar, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 anggota, Kamla Jangkar Kopka Yulianto beserta 1 anggota, Polairud Bripka Rofiq beserta 1 anggota, Syahbandar Bapak Fauzan beserta 1 personel, Dishub Bapak Joni bersama 2 personel, UPP PPR Banyuwangi 2 personel, BPTD XI Jatim Bapak Fais beserta 2 personel, Petugas Nakes dari Jangkar Situbondo dan KKP 1 personel.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar