Hot Posts

6/recent/ticker-posts

73 Penumpang Kapal Diperiksa Ketat Oleh Anggota Koramil 0823/09 Jangkar

SITUBONDO - Pemeriksaan penumpang sesuai manifest sejumlah 73 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal dengan hasil Negatif (-) setelah dilakukan pemeriksaan oleh aparat gabungan di Pelabuhan Jangkar Kab. Situbondo. Minggu (02/01/2022)

Anggota Koramil 09 Jangkar Serma Sertu Erwan katakan hari ini bertempat di Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat Swab Antigen kepada seluruh calon penumpang KMP. DHARMA KARTIKA tujuan Raas - Kalianget dan KMP. SATYA KENCANA tujuan P. Sepudi - Kalianget yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar. Pemeriksaan dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Kec. Jangkar.

Ia juga sampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh, Kecamatan Jangkar Bpk. Tri Wahyono beserta 2 orang Anggota, Koramil Jangkar Serma Sertu Erwan beserta 1 Anggota, Polsek Jangkar Bripka Fanani beserta 1 orang Anggota, Kamla Kopka Sudiarto, Polair Bripka M.Rofik beserta 1 orang Anggota, Syahbandar Bpk.Fauzan beserta 2 orang anggota, UPP PPR Banyuwangi BPK Sugianto bersama 1 personil, BPTD XI Jatim BPK Arif beserta 2 personel, KKP 1 BPK Syarif dan DDU Bpk. Lutfi beserta 3 orang.

Hasil dari pemeriksaan kedua calon penumpang kapal KMP. DARMA KARTIKA penumpang sesuai manifest sejumlah 31 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal dengan hasil Negatif (-) dan KMP. SATYIA KENCANA penumpang sesuai manifest sejumlah 42 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal hasil Negatif (-).

Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar