Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Kodim 0823/Situbondo Pantang Mundur Gencarkan Apel dan Patroli Malam

SITUBONDO - Anggota Kodim 0823/Situbondo Pantang Mundur Gencarkan Apel dan Patroli Malam siaga on call di lapangan Makodim 0823, Jl. PB. Sudirman No.32 Kelurahan Patokan, Kec/Kabupaten Situbondo. Minggu (16/01/2022). 

Apel malam itu diikuti 12 orang yang dipimpin oleh Kapten Inf Agus Al Amin dalam rangka PPKM Level 2 dan antisipasi perkembangan situasi kemungkinan terjadi di wilayah Kodim 0823/Situbondo.

Perwira Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Agus Al Amin usai kegiatan apel mengatakan bahwa apel siaga itu perlu dilakukan guna mempersiapkan diri dalam melakukan patroli.

"Perlu dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan perlengkapannya sehingga sewaktu-waktu pasukan itu digerakkan sudah siap,"ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa patroli malam Kodim 0823/Situbondo ini untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. "Setelah apel malam ini dilanjutkan dengan melaksanakan patroli penegakan disiplin prokes," kata Kapten Inf Agus Al Amin.

Adapun patroli personel dengan route : Kodim 0823 Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Jl. A. Yani - Jl. Argopuro - Jl. Pemuda - Alun - alun Situbondo - Jl. Cenderawasih - Jl. Merak - kembali ke Makodim 0823 Situbondo.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar