Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/03 Kapongan Bersama Warga Gotong Royong Evakuasi Pohon Tumbang

SITUBONDO - Pohon jenis Trembesi tumbang dan menutup akses Jalan Raya Pantura Kapongan - Banyuwangi diduga diakibatkan oleh cuaca hujan lebat yang disertai dengan angin kencang. Selasa (11/01/2022)

Danramil 0823/03 Kapongan Kapten Inf Agus Alamin sampaikan bahwa awalnya kondisi cuaca hujan lebat yang disertai dengan angin sekitar pukul 15.00 WIB sehingga menyebabkan 1 (satu) pohon jenis Trembesi tumbang dan menutup akses jalan raya Pantura Kapongan - Banyuwangi.

Pohon yang tumbang tersebut menyebabkan arus lalu lintas macet. Selanjutnya, pohon yang tumbang langsung di evakuasi pemotongan oleh petugas dan masyarakat dengan menggunakan alat seadanya. 

Saat penanganan pohon yang tumbang tersebut diberlakukan buka tutup arus lalu lintas oleh petugas Satlantas Polres Situbondo untuk mengurai kemacetan akibat jalan raya terhalang pohon dan evakuasi pohon tumbang ke tepi jalan raya selesai hingga akses jalan raya pantura kembali normal dan lancar.

Petugas yang tergabung dalam evakuasi pohon tersebut, Polsek Kapongan, Koramil 0823/03 Kapongan, Satlantas Polres Situbondo dan dibantu warga masyarakat sekitar TKP.
(Pen/23)

Posting Komentar

0 Komentar