Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Peltu Eko Hadiri Pisah Sambut Pejabat Administrator dan Pengawas

SITUBONDO - Pisah Sambut Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kecamatan Arjasa Kab. Situbondo. Jumat (07/01/2022) 

Di Pendopo Kecamatan Arjasa telah dilaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kecamatan Arjasa Kab. Situbondo yang di hadiri, Camat Arjasa (Sdr. Drs. H. Suradi, M.M.Pd) dan unsur pemerintahan lainnya di Kecamatan Arjasa diantaranya, Kepala Puskesmaa Kec. Arjasa (Sdri. Faridatul Aisyah), Kepala KUA Kec. Arjasa (Sdr. Zainudin), Perwakilan Anggota Koramil 0823/10 Arjasa (Peltu Eko), Perwakilan Anggota Polsek Arjasa (Aipda Moh. Boney), Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kec. Arjasa (Sdr. Edi), Kepala Desa se-Kec. Arjasa
dan Ketua serta Anggota Tim Penggerak PKK se-Kec. Arjasa.

Pejabat yang lama (Sdr. Hasan) dalam sambutanya, ucapkan "Terima kasih atas kegiatan pada hari ini, kami sudah mengabdikan diri selama 9 tahun di Kecamatan Arjasa dan Alhamdulillah selama 9 tahun kami bisa menjaga suasana lingkungan kerja tetap kondusif." Ucapmya. Sambung sambutan Pejabat Baru (Sdr. Faisol) yang intinya, "Kami sebagai pejabat yang baru memohon agar kami mendapat bimbingan dari rekan - rekan kerja semunya, meskipun sebelumnya saya sudah pwrnah tugas di lingkungan Kecamatan Arjasa namun kami tetap membutuhkan masukan - masukan untuk kemajuan Kecamatan Arjasa."

Kami ucapkan selamat datang juga kepada Para Kasi yang baru bertugas di Kecamatan Arjasa, mari kita ciptakan terobosan - terobosan untuk kepentingan masyarakat di wilayah Kec. Arjasa. Untuk Bapak Sekcam yang lama (Bapak Hasan) kami ucapkan terima kasih karena beliaulah yang pertama kali saya kenal di Kec. Arjasa ketika saya baru pindah dari Kab. Bondowoso dan terakhir kami ucapkan terima kasih dan mohon dukungan rekan - rekan semua.

Dalam kesempatan ini Camat Arjasa (Sdr. Drs. H. Suradi, M.M.Pd) juga menyampaikan, Kita harus selalu bersyukur, Alhamdulillah kita bisa dipertemukan dalam kegiatan Pisah Sambut Pejabat Administrator yang baru dan yang lama dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan apapun. Selama 4 bulan saya menjabat Camat Arjasa, banyak yang saya peroleh manfaatnya, salah satunya dengan keterbatasan Pegawai Kecamatan Bapak Sekcam sangat membantu sehingga Dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Kami yakin dengan bertambahnya karyawan di Kecamatan Arjasa dimana masih - masing bagian dan seksi sudah terisi penuh, kami harapkan roda pemerintahan Kecamatan Arjasa dapat semakin lebih baik dan solid untuk mencapai kesusksesan. Kami titip pesan agar seluruh ASN di lingkungan Kec. Arjasa agar menjaga kekompakan, kekeluargaan, soliditas dan loyalitas untuk pekerjaan sehingga dapat mencapai visi misi Bapak Bupati yaitu Situbondo Berjaya.Selanjunya kami ucapkan selamat jalan kepada Bapak Hasan di tempat yang baru, dan kami ucapkan selamat datang kepada Sekcam yang baru Bapak Faisol, Pergeseran/ Mutasi ASN merupakan kegiatan yang biasa dan bertujuan untuk penyegaran.

Peltu Eko Batuud koramil 10 Arjasa sampaikan bahwa "Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kecamatan Arjasa merupakan kegiatan rutin setiap ada pergantian/ pergeseran pegawai di lingkungan Kecamatan Arjasa dengan maksud dan tujuan adalah mempererat tali silaturahmi meskipun sudah tidak bertugas di wilayah Kecamatan Arjasa. Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan." Ucap Eko
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar