Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/03 Kapongan Terjun Langsung Evakuasi Puing-Puing Akibat Hujan dan Angin Kencang

SITUBONDO - Kejadian Gedung sekolah Madrasah Diniyah Nurul huda yang ambruk diakibatkan oleh hujan lebat yang disertai angin kencang di Dsn. Laok Bindung Desa Landangan, Kec. Kapongan, Kab. Situbondo. Jumat (14/01/2022). 

Pengecekan lokasi kejadian bangunan sekolah Madrasah Diniyah Nurul Huda ambruk di Ds. Landangan dilakukan oleh Camat Kapongan, Anggota Polsek Kapongan, Anggota Koramil 0823/03 Kapongan, Pusdalops BPBD Kab. Situbondo, Agen relawan bencana Situbondo, Anggota Tagana Dinsos, Kab. Situbondo, Pemdes Landangan dan warga setempat.

Pelda Masturi Batuud Koramil 0823/04 Kapongan membenarkan bahwa, kejadian Gedung sekolah Madrasah Diniyah Nurul huda yang ambruk diakibatkan oleh hujan lebat yang disertai angin kencang di Dsn. Laok Bindung Desa Landangan, Kec. Kapongan, Kab. Situbondo.

Kami beserta aparat yang lain turun ke lokasi kejadian bangunan sekolah Madrasah Diniyah Nurul Huda yang ambruk di Dsn. Laok bindung Ds. Landangan. 

Kejadian lusa, Kamis 13 Januari 2022 sekitar pukul 03.00 WIB ambruknya bangunan Sekolah Madrasah Diniyah Nurul Huda yang di sebabkan oleh hujan yang sangat deras dan angin kencang.

Menurut keterangan dari kepala Madrasah ustad Aburawi S.Pd.I yang ambruk diruangan kelas, beruntung saat kejadian sekolahan tidak ada kegiatan / aktivitas belajar mengajar (dalam keadaan kosong ). Sehingga tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian ini.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar