Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Beri Rasa Aman Monitoring Pemberian Obat Terhadap Warga Isoter

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Beri Rasa Aman Monitoring Pemberian Obat Terhadap Warga Isoter di wilayah Kec. Jangkar, Situbondo. Selasa (01/02/2022). 

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serka Agus Supriyadi, Bhabinkamtibmas Desa Jangkar Bripka Fanani bersama Nakes Ibu Yuni adakan pemantauan serta pemberian obat Isoter kepada warga kasus terkonfirmasi Covid 19 di Desa Jangkar. 

Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi katakan kegiatan ini dilakukan besama Bhabinkamtibmas dan petugas Nakes dari PKM Jangkar Ibu Yuni dalam melaksanakan pemantauan dan pemberian obat Isoman kepada Ibu S warga Desa Jangkar yang terkonfirmasi Covid 19. 

Serka Agus Supriyadi juga menanyakan keberadaan dan kondisi ibu S, selain itu ia juga menyampaikan maksud dan tujuan para petugas datang ke rumahnya dengan tujuan untuk melihat kondisi Ibu S sekaligus memberikan obat Isoman kepada Ibu S. Hal ini kami lakukan murni wujud perhatian kami atas kondisi Ibu S yang melaksanakan isoman.

Setelah kami berikan pemahaman dan himbauan dan pemberian obat, ibu S menyampaikan siap mentaati menjalani isolasi secara mandiri di rumah sesuai dengan anjuran dan aturan protokol Covid-19.

Dari pihak keluarga menyediakan ruangan khusus untuk ibu S selama menjalani Isolasi Mandiri dan siap menerima pemantauan dari petugas Satgas Covid-19 setiap saat.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar