Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Sigap Monitoring Rumah Warga Rusak Akibat Hujan dan Angin Kencang


SITUBONDO - Hujan dan angin kencang yang mengakibatkan rumah warga rusak ringan di wilayah Kec. π–‘π–Ύπ—Œπ—Žπ—„π—‚, Kab. Situbondo. Rabu (26/01/2022) 

Sekitar pukul 17.30 WIB bertempat di Dsn. Demung Barat Rt. 01 Rw. 01 Ds. Demung Kec. π–‘π–Ύπ—Œπ—Žπ—„π—‚ Kab. Situbondo, telah terjadi hujan yang disertai angin kencang yang mengakibatkan 3 unit rumah mengakibatkan rusak ringan dan tidak menimbulkan korban jiwa.


Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Koptu Heri yang melaksanakan pengecekan bersama aparat yang lain mengatakan bahwa telah terjadi hujan yang disertai angin kencang di wilayah Desa Demung yang mengakibatkan 3 rumah rusak. Dengan hasil data sementara ia sebutkan, rumah Bapak Saman Hudi (50) kandang kambing dan kandang itik mengalami rusak sedang, yang kedua Bapak Supriyanto (59) atap rumah mengalami rusak ringan, yang ke tiga rumah Bapak Supriyadi (41) atap rumah mengalami rusak ringan. 

Aparat yang datang kelokasi memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat cuaca ekstrim masih berlangsung.


Anggota Koramil 0823/11 Besuki bersama aparat instansi terkait mendatangi lokasi kejadian diantaranya, Kasi Trantib Kec. Besuki (Hadi Suesanto, S.H.), Anggota Koramil 0823/11 Besuki 2 personel, Polsek Besuki (Bripka Deny) beserta 1 personel dan perangkat Desa Besuki.
(Pen/23)

Posting Komentar

0 Komentar