Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Penghubung Dua Desa

SITUBONDO - SinergKoramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Instansi Terkait Di Wilayah Kec. Jatibanteng, Kab. Situbondo. Selasa (25/01/2022). 

Bertempat di Kp. Krajan RT 03 RW 02 Ds. Wringinanom, Kec. Jatibanteng, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan penghubung antara Kp. Krajan Ds. Wringinanom, Kec. Jatibanteng dan Kp. Krajan Desa Patemon Kec. Jatibanteng oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat yang diikuti kurang lebih 50 orang. Penanggung jawab kegiatan Babinsa Patemon Koramil 0823/14 Jatibanteng (Sertu Karellopo).

Sertu Karellopo berikan arahan kepada pekerja yang intinya, "kegiatan kita hari ini adalah untuk memperbaiki jalan dengan cara swadaya sebagai jalan penghubung dikedua desa ini untuk mempermudah masyarakat dalam transportasi." Ucapnya

Dengan dilaksanakan kerja bakti perbaikan jalan penghubung antara Kp. Krajan Desa Wringinanom Kec. Jatibanteng dan Kp. Krajan Desa Patemon Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng dsn instansi terkait serta masyarakat untuk mempermudah transportasi masyarakat di antara kedua desa dengan harapan perekonomian semakin meningkat.

"Kita bekerja secara bersama sama untuk membersihkan material yang menutupi badan jalan. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah kita masing-masing." Ujar Karellopo

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kades Wringinanom (Sahrudin, S.Pd.), Kades Patemon (Fadli), Babinsa Patemon (Sertu Karellopo), Babinsa Wringinanom (Serda Mudofir), perangkat desa dari kedua kesa dan masyarakat dari kedua desa. 
(Pen/23)

Posting Komentar

0 Komentar