Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cegah Omicron. Satgas Covid-19 Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Cegah Omicron masuk Situbondo, Satgas Covid-19 Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar terus di lakukan. Senin (10/01/2022)

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan surat Swab Antigen kepada calon penumpang KMP. DHARMA KARTIKA dan KMP. MUNGGIYANGO HULALO di Pelabuhan Jangkar yang diikuti oleh Satgas COVID-19 Kecamatan Jangkar Bpk. Tri Wahyono, Koramil Jangkar Serma Gunawan, Polsek Jangkar Iptu H. Arif. M.Pdi. beserta 2 anggota, Polairud Bripka Abdul Rofiq, Kamla Kopka Supardi, Syahbandar Bpk. Suparno beserta 3 personel, Dishub Bapak Joni beserta 3 anggota, UPP PPR Banyuwangi 2 Personel, BTPD XI Jatim Bpk. Faiz beserta 1 personel, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personel, ASDP Bapak beserta 3 personel dan KKP Bapak Syarif. 

Dari hasil pelaksanaan pemeriksaan Serma Gunawan tergabung di dalamnya katakan bahwa manifest Penumpang KMP. Dharma Kartika 44 orang. Penumpang yang sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal jumlah 35 orang seluruhnya negatif (-). Penumpang yang tidak melaksanakan Swab Antigen 9 orang karena anak di bawah umur. 
 
Yang kedua pemeriksaan kepada manifest penumpang KMP. Munggiyango Hulalo 19 orang. Penumpang yang sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal jumlah 17 orang seluruhnya negatif (-). Penumpang yang tidak melaksanakan Swab Antigen 2 orang karena anak di bawah.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar