Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cegah Penularan Covid-19, Anggota Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo Gencarkan Apel dan Patroli Malam

SITUBONDO - Cegah Penularan Covid-19, Anggota Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo Gencarkan Apel dan Patroli Malam diambil oleh Pa Siaga Kapten Inf Sukoanoto dalam rangka PPKM Level 3 dan antisipasi perkembangan situasi kemungkinan terjadi di wilayah Kodim 0823/Situbondo. Senin (03/01/2022). 

Kekuatan personel Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo dengan jumlah 10 orang dipimpin Pelda Wahyu Jatmiko.

Pelaksanaan apel siaga On Call sendiri diambil oleh Perwira Siaga Kapten Inf Sukoanoto Kodim 0823/Situbondo dilanjutkan dengan pengarahan yang intinya dalam melaksanakan patroli PPKM Level 3, sesuai instruksi Kemendagri, PPKM darurat level 3 Nomor 66 tahun 2021 di wilayah Kab. Situbondo.

Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli. Kedepankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Adapun route patroli meliputi Makodim 0823 - Jl. PB.Sudirman - Jl. WR Supratman - Jl. Kenanga - Jl. Seroja - Jl. PB. Sudirman - Jl. KH. As'ad Syamsul Arifin - Jl. RA Kartini - Jl. A. Jakfar - Jl. A. Yani - kembali ke Makodim 0823 Situbondo. Dengan lokasi yang dijadikan sasaran patroli, warung-warung penjual makan dan minuman, pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar trotoar dan kafe.

Maksud dan tujuan dari diselenggarakannya apel Siaga On Call, dalam rangka PPKM Level 3 dan antisipasi perkembangan situasi kemungkinan terjadi di wilayah Kodim 0823 Situbondo.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar