Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Gelar Opsgakplin Protkes

SITUBONDO - Di Jalan Raya / halaman depan Makoramil 0823/06 Kendit Ds. Kendit Kec. Kendit telah dilaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan dan vaksinasi covid-19 dalam rangka kemanusiaan dan sosialisasi percepatan vaksinasi covid-19 oleh Koramil, Polsek, Kecamatan dan Puskesmas Kecamatan Kendit. Kamis (20/01/2022). 

Dalam kegiatan tersebut Bati Tuud Koramil 0823/06 Kendit Pelda Eka sampaikan bahwa ini dalam rangka kemanusiaan untuk menjaring warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 untuk langsung diarahkan kepelayanan tim vaksinasi covid-19 di PKM Kendit yang berada di halaman Kantor Desa Kukusan Kec. Kendit.

Dalam operasi itu sendiri tim gabungan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan mengganti masker yang rusak tidak layak pakai sebanyak 34 orang.

Bagi masyarakat yang terjaring operasi 19 orang dan belum melaksanakan Vaksin Covid-19 langsung diarahkan kepelayanan Vaksinasi Covid-19 di PKM Kendit.

Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan menyampaikan untuk di getok tularkan ke keluargannya agar melaksanakan Vaksinasi demi kesehatan bersama dalam menjaga kekebalan imun tubuh

Turut hadir dalam pelaksanaan Kapolsek, Danramil, Camat dan Kepala PKM Kendit. Petugas Pelaksana Kegiatan sebanyak 38 orang personel terdiri dari, Koramil Kendit 5 Personel, Polsek Kendit 3 Personel, Trantib dan Staf Kec. Kendit 12 orang, Puskesmas / Tim Vaksinasi Kendit 10 Personel serta perangkat Desa Kukusan.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar