Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Bersama Forkopimda Gelar Apel Gabungan Opsgakplin Protkes dan Vaksinasi

SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Bersama Forkopimda Gelar Apel Gabungan Opsgakplin Protkes dan Vaksinasi di wilayah Kab. Situbondo. Rabu (19/01/2022). 

Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo bersama TNI - POLRI menggelar apel gabungan dalam rangka Ops Yustisi sekaligus melaksanakan percepatan vaksinasi di dua titik pusat keramaian di Wilayah Kabupaten Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah : Kholil, S.P, M,P ( Asisten I Pemkab Situbondo ), AKP Sugeng ( Kasat Sabhara Polres Situbondo ), Kapten Inf Basuki Rahmad ( Pasi Ops Kodim 0823/Situbondo ), Buchori, M.Si ( Kasatpol PP Kabupaten Situbondo ), Ivan Praditiya Putra, SH ( Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Situbondo ) dan Laofika Nanta, SH ( Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo ).

Giat Apel gabungan yang diikuti oleh Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo dan Personil Koramil 01 dan 02 Dpp Peltu Alif diikuti 11 orang, Personil Siaga Polres Situbondo dengan 1 pelton, Pol PP Kabupaten Situbondo 2 Regu dan Kejaksaan Negeri Situbondo 6 orang, lalu dilanjutkan dengan Ops Yustisi Vaksinasi dilakukan di dua titik keramaian yakni Swalayan KDS Jl. A. Yani dan Roxy Fashion Store Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.

Dalam giat tersebut Kholil, S.P, M.P ( Asisten I Pemkab Situbondo menyampaikan " Utamakan faktor keamanan didalam melaksanakan kegiatan operasi dan semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT." ucap Kholil.

Hasil dari Ops Yustisi Vaksinasi tersebut di Swalayan diikuti 4 orang dengan dosis 1 dan 4 orang dosis 2, adapun di Roxy Fashion Store hanya diikuti 6 orang dengan dosis 2.

Selama pelaksanaan kegiatan ops yustisi vaksinasi berlangsung di dua titik berjalan aman dan tertib.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar