Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Pimpin Langsung Upacara Bendera

SITUBONDO – Seluruh Anggota Kodim 0823 Situbondo serta anggota PNS mengikuti kegiatan upacara bendera di Lapangan Upacara Makodim dan dipimpin langsung oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. yang bertindak selaku inspektur upacara. Senin (31/01/2022). 

Dalam amanatnya Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. yang intinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik demi kemajuan satuan.

Dandim juga meminta kepada prajuritnya untuk tetap selalu disiplin protokol kesehatan dimanapun berada dan tidak serta merta melupakan Virus Corona. Melihat perkembangan saat ini Covid-19 masih melanda negara kita dengan munculnya varian baru Omicron. 

Sehubungan dengan maraknya penyebaran wabah Covid-19 yang telah ditetapkan sebagai pandemi global maka diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, fokus, terpadu dan sinergi serta Vaksinasi terintegrasi dalam penanganannya. Protokol kesehatan supaya tetap dilaksanakan. Pemerintah telah kerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengadakan vaksin gratis dan menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dilevel 2 ini. 

Bagi Babinsa yang ada di wilayah terus laksanakan pendampingan vaksin tahap kesatu, kedua maupun ketiga dan tetap laksanakan Operasi Yustisi di wilayah masing-masing.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar