Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Arh Margoto Kerahkan Anggota Gotong Royong Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon

SITUBONDO - Renovasi (kerja bakti) terhadap rumah milik An. Bapak Bunaya Rt1 Rw 2 Dusun Bataan Desa Kilensari Kec. Panarukan yang tertimpa pohon kelapa. Senin (10/01/2022) 

Dipimpin Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Arh Margoto ia turunkan 10 anggotanya untuk membantu perbaikan dapur rumah Bunaya. Dalam perbaikan ini juga melibatkan, H. Suprayitno (Cak Nono) Donatur renovasi, Kadus Bataan Sdr Edy serta tokoh masyarakat dan warga sekitar Dusun Bataan Desa Kilensari Kec. Panarukan. 

Kapten Arh Margoto (Danramil 05 Panarukan) bersama Babinsa melaksanakan koordinasi terhadap pemilik rumah bahwa rumah Bpk. Bunaya akan direnovasi.

Selain itu Danramil juga sampaikan bahwa hari ini Bapak Bunaya juga terima bantuan sembako dari BPBD Kab. Situbondo yang diserahkan oleh Kasi BPBD Sdr Ipung bersama Staf. 

Kegiatan renovasi rumah berlangsung, korban Bapak Bunaya merupakan warga yang tidak mampu. Kegiatan renovasi rumah Bapak Bunanya dilaksanakan kerja bakti renovasi rumah oleh Koramil 0823/05 Panarukan bersama masyarakat Dusun Bataan Desa Kilensari Kec Panarukan.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar