Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Gotong Royong Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Warga Pembuatan Jembatan Penghubung Desa

SITUBONDO - Pembuatan jembatan penghubung antara Desa Pategalan Kec. Jatibanteng dan Desa Taman Kec. Sumbermalang dengan panjang 6 m dan tinggi 3 m menggunakan material swadaya. Kamis (20/01/2022). 

Bertempat di Kampung Potok RT. 003 RW. 002 Desa Pategalan Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo, dilaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan jembatan penghubung antara Desa Pategalan Kec. Jatibanteng dan Desa Taman Kec. Sumbermalang oleh anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Forkopimca Jatibanteng dan masyarakat yang diikuti kurang lebih 50 orang, dengan penanggungjawab kegiatan Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng (Serma Samsul A).

Sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti diambil apel pengecekan serta pengarahan oleh Bamin Tuud Koramil 0823/14 Jatibanteng (Serma Samsul A.) yang intinya ucapan "Terima kasih atas kehadirannya kepada peserta kerja bakti yang akan membuat jembatan. Kegiatan kita hari ini adalah untuk membuat jembatan penghubung dengan cara swadaya sebagai jalan penghubung di 2 desa untuk mempermudah akses masyarakat dalam transportasi".

"Nanti untuk pekerjaan kita bagi, ada yang menyiapkan material dan ada yang bergabung dengan masyarakat untuk membuat jembatan.
Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah kita masing masing aaamiiin." Ucapnya

Dengan dilaksanakan kerja bakti pembuatan jembatan penghubung antara Desa Pategalan Kec. Jatibanteng dan Desa Taman Kec. Sumbermalang oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Forkopimca Jatibanteng dan masyarakat untuk mempermudah transportasi masyarakat di antara kedua desa dengan harapan perekonomian semakin meningkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bati Bakti TNI Koramil 0823/14 Jatibanteng (Serma Samsul A), Kasi Trantib Kec Jatibanteng (Bapak Saiful) beserta anggota, Kades Pategalan (Ahmad Siri) beserta perangkat, Babinsa Pategalan (Sertu Eka Imam), Bhabinkamtibmas (Biripka Beny) dan Masyaarakat sekitar.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar