Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Bersama Aparat Terkait Pembagian Sembako Dampak Pandemi Covid-19

SITUBONDO - Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag dampingi Anggota DPRD Provinsi Jatim, Zainiye, S.Ag dalam pembagian sembako bagi usaha mikro dan usaha non formal lainya yang terdampak covid 19 yang bersumber dari dana CORPORTAE SOCIAL RESPONSILIBILITY (CSR) di halaman (alm) H. Asnawi Kp. Selatan Rt 3 Rw 6 Ds. Mojosari Kec. Asembagus. Rabu (12/01/2022)

Sambutan perwakilan CSR Situbondo, H. Hamid, S.E yang intinya, "Tujuan kami Tim CSR Situbondo hadir disini dalam rangka Bansos (pembagian sembako) kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19."

Ia juga sampaikan Bank BRI selaku Tim CSR menerima bantuan permodalan kepada masyarakat melalui KUR. Kami harapkan kepada penerima sembako untuk tetap mematuhi prokes dan harus sudah divaksin. Terutama penggunaan masker dan wajib vaksin.

Vaksin itu sehat jadi kepada masyarakat mari bersama-sama mensosialisasikan program vaksinasi sehingga dapat mencegah dari penularan Covid-19. Apalagi pada saat ini sudah ada varian baru jenis Omicron.

Penyerahan sembako secara simbolis kepada perwakilan warga oleh (anggota DPRD Jatim, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag., Kepala Dinas Sosial Kab. Situbondo, Camat Asembagus dan perwakilan Tim CSR BRI Situbondo)
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar