Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Hadiri Pendistribusian Bantuan Sembako Terdampak Covid-19

SITUBONDO - Pendistribusian bantuan sembako bagi 56 orang usaha mikro dan usaha non formal lainnya yang terdampak covid-19 dari sumberdana Pemkab Situbondo oleh forum CSR dari BUMN kepada masyarakat Kec. Jangkar terdampak Covid -19 yang di hadiri didalamnya Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag. Kamis (13/01/2022). 

Bertempat di rumah H. Abdurahman jln Pelabuhan Jangkar Kec. Jangkar Kab. Situbondo Pelabuhan jangkar telah dilaksanakan pendistribusian bantuan sembako bagi usaha mikro dan usaha non formal lainnya yang terdampak covid-19 

Sebelum pembagian bantuan Kadinsos Kab. Situbondo Syamsuri berikan sambutan yang jntinya, "Permohonan maaf atas ketidakhadirannya Bapak Bupati bersama Kapolres tidak bisa hadir karena ada kegiatan bersamaan vaksinasi di Sumbermalang. 

Pemerintah sangat peduli terhadap kondisi perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid -19 salah satu solusi percepatan penanggulangan covid -19 adalah realisasi vaksinasi covid -19. Saat ini anggaran pemerintah dipotong dalam rangka penanggulangan Covid -19, dalam realisasi Vaksinasi pemerintah juga merangkul semua pihak untuk mensukseskan Vaksinasi Covid -19 termasuk dalam hal pemberian bantuan ini dari BUMN. 

Sudah banyak bantuan - bantuan pemerintah lainnya bagi masyarakat dalam guna menentaskan pandemi ini termasuk realisasi program kerja Bupati Kab. Situbondo.
Sasaran kedepan bantuan -bantuan masyarakat harus terdata dalam DPKS. 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar