Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Peduli Korban Bencana Angin Puting Beliung

SITUBONDO - Salah satu bentuk kepedulian Kodim 0823/Situbondo dengan dipimpin oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Hadi Sutjipto berikan puluhan paket sembako kepada para korban bencana angin puting beliung di Desa Talkandang Dusun Lugundang Barat dan Dusun Lugundang Timur, Kecamatan Kota Kabupaten Situbondo. Rabu (19/01/2022).

Adapun yang hadir dalam rombongan Bhakti Sosial, Pasi Teritorial Kapten Inf Hadi Sutjipto, Pasi Ops Kapten Inf Basuki Rahmad S.Sos., Danramil 01 Kota Kapten Chb Nasikin, Personel Siaga Oncall Kodim 0823 Situbondo, Anggota Koramil 01 Kota, Kepala BPBD bersama anggota, Satpol PP, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa H. Suryanto Ama beserta perangkatnya.

Bencana angin puting beliung yang menimpa warga Desa Talkandang, Kecamatan Kota telah menghancurkan aliran listrik dan satu rumah hancur serta 20 rumah terdampak bencana angin puting beliung. 

Paket sembako langsung diserahkan oleh Danramil setempat kepada perwakilan korban angin puting beliung di 2 dusun Lugundang Barat dan Dusun Lugundang Timur Desa Talkandang.

Dalam keterangannya, Danramil 01 Kota Kapten Chb Nasikin menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang melanda warga di 2 Dusun Lugundang Barat dan Lugundang Timur, "Saya sangat prihatin dengan bencana angin puting beliung yang telah menghancurkan puluhan rumah warga tersebut." ucapnya.

Kapten Chb Nasikin saat dikonfirmasi mengatakan, "Giat bhakti sosial ini kita laksanakan karena merupakan bentuk prihatin dan kepedulian Kodim 0823/Situbondo terhadap para korban bencana alam angin puting beliung karena para korban bencana merupakan saudara-saudara kita juga. Semoga adanya bantuan sembako ini, dapat meringankan beban mereka,” kata beliau. 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar