Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kodim 0823/Situbondo Staf Intelijen Melepas Masa Dinas Peltu Supriadi Bati Niksan

SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo Staf Intelijen melepas masa dinas Peltu Supriadi Bintara Tinggi Teknik Persandian (Bati Niksan) dengan tasyakuran di kantor Staf Intelijen. Senin (03/01/2022). 

Dalam pelepasan masa persiapan pensiun yang diikuti oleh Staf Intelijen dan Staf Unit Intel Kodim 0823 Situbondo yang dipimpin oleh Dan Unit Intel Letda Inf Agus Riyadi.

Dalam sambutan Dan Unit Kodim 0823/Situbondo Letda Inf Agus Riyadi menegaskan, acara tradisi pelepasan personel memasuki masa pensiun merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan atas segala jasa dan pengabdian selama bertugas menjadi prajurit (TNI) Angkatan Darat dan khususnya selama bertugas di Kodim 0823/Situbondo.

"Dengan adanya waktu persiapan pensiun ini, saya berpesan untuk beradaptasi dengan masyarakat dan bisa menjadi contoh yang diandalkan sebagai purnawirawan TNI yang sudah memiliki Santi Aji dalam kepribadiannya "Ujar Dan Unit Kodim 0823/Situbondo Letda Inf Agus Riyadi. 

Dan Unit Kodim 0823/Situbondo Letda Inf Agus Riyadi juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan negara yang merupakan cita-cita mulia setiap prajurit. Pada kesempatan ini atas nama Keluarga Besar Kodim 0823/Situbondo mengucapkan selamat menjalankan masa persiapan pensiun kiranya Tuhan selalu menyertai dalam setiap langkah di tengah-tengah masyarakat.

Dan Unit Kodim 0823/Situbondo memberikan cindera mata untuk Peltu Supriadi Bintara Tinggi Teknik Persandian (Bati Niksan) memasuki persiapan pensiun dan anggota Staf Intel Kodim 0823/Situbondo juga turut memberikan cindera mata.

Sementara yang memasuki purna tugas Masa Persiapan Pensiun (MPP) pada 3 Januari Juli 2022 dalam kesan dan pesannya menyampaikan sangat bangga menjadi seorang prajurit di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya TNI-AD.

Dikatakannya, sejak tahun 1991 hingga memasuki MPP sudah pernah bertugas di Batalyon Lintas Udara 502 Malang, Batalyon Lintas Udara 501 Madiun, Tahun 1999 pindah tugas di Kodim 0823/Situbondo selama 14 tahun bertugas menjadi anggota Unit Intelijen yang bertugas di lapangan, Tahun 2014 menjabat sebagai Bati Intelijen, 2020 menjabat sebagai Bati Niksan sampai MPP.

Peltu Supriadi mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih untuk rekan rekan Kodim 0823/Situbondo, khususnya Staf Intel Kodim 0823/Situbondo.

"Secara pribadi saya mohon maaf seandainya ada ucapan kami yang tidak berkenan selama kami bertugas dan terima kasih atas semua kerjasamanya’’ Tutupnya.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar