Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Satgas Covid-19 Dampingi Tim Nakes Tracing Warga

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar bersama Anggota Polsek Jangkar dampingi pelaksanaan Tracing terhadap kontak erat pasien EV (30) Ds Jangkar Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Jumat (28/01/2022) 

Dilaksanakan kegiatan Tracing terhadap kontak erat Warga Ds. Jangkar, Kec. Jangkar Kab. Situbondo. Dimana hasil swab yang bersangkutan dinyatakan positif Covid-19 dan diisolasi di RSAR Situbondo. 

Tracing dilakukan kepada tiga orang kontak erat terhadap pasien positif Covid-19 diantaranya, Bapak LH (33), Ibu S (70) dan SR (13) yang mana hasil swab PCR (Menunggu). 

Bati Tuud Koramil 0823/09 Jangkar Serma Anton katakan bahwa Tim Satgas Covid-19 Kec. Jangkar selesai melaksanakan Tracing terhadap kontak erat keluarga EV yang hasil Swab Antigen dinyatakan positif Covid-19. 

Koramil bersama Polsek Jangkar mengambil langkah yang harus ditindaklanjuti dengan cepat dengan melaksanakan koordinasi dengan pihak satgas Covid-19 Kec. Jangkar. Menghimbau agar keluarga dari EV untuk melaksanakan isolasi mandiri. Memberikan motivasi kepada pihak keluarga agar tidak cemas, serta menghimbau supaya tidak keluar kemana-mana dan memantau keluarga EV selama melaksanakan isolasi mandiri. 

Hari ini satgas Covid-19 Kec. Jangkar akan melaksanakan penyemprotan Disenfektan ke rumah EV dan rumah tetangga dekatnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tim gabungan Satgas Covid-19 yang hadir Koramil 0823/09 Jangkar Bati Tuud Serma Anton beserta 2 orang, Polsek Jangkar Bripka Fanani dan Nakes Puskesmas Jangkar Ibu Yuni.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar