Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/12 Suboh Bersama Warga Karya Bakti Pembuatan Jembatan Penyeberangan Antar Dusun

SITUBONDO - Koramil 0823/12 Suboh Bersama Warga Karya Bakti Pembuatan Jembatan Penyeberangan Antar Dusun di wilayah Ds. Gunung Malang, Kec. Suboh, Situbondo. Sabtu (29/01/2022). 

Bertempat di Dusun Takir Desa Gunung Malang Kec. Suboh Kab. Situbondo telah dilaksanakan Karya Bakti oleh Koramil 0823/12 Suboh yang diikuti kurang lebih 50 orang dengan penanggungjawab PJS Danramil 0823/12 Suboh (Lettu Kav Suyitno).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, PJS Danramil 0823/12 Suboh (Lettu Kav Suyitno beserta 4 orang anggota), Kepala Desa Gunung Malang (Aryono beserta perangkat), Pembina Saka Wira Kartika (Samhari) serta masyarakat sekitar.

PJS Danramil setempat Lettu Kav Suyitno jelaskan bahwa kegiatan Karya Bakti di Dusun Takir Desa Gunung Malang Kec. Suboh oleh Anggota Koramil 0823/12 Suboh dimulai dengan sasaran pembuatan beronjong guna pembuatan jembatan penyeberangan untuk masyarakat Dusun Takir Desa Gunung Malang.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Koramil 0823/12 Suboh adalah sebagai bentuk kepedulian Koramil 0823/12 Suboh kepada masyarakat Dusun Takir Desa Gunung Malang 

Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, sehingga terbangun soliditas yang kokoh antara masyarakat dengan anggota TNI.

Dusun Takir adalah desa terpencil dan akses jalan menuju Balai Desa Gunung Malang atau ke Kota harus menyeberangi sungai sehingga perlu adanya perhatian dari pemerintah daerah guna membuat jembatan permanen sehingga masyarakat Dusun Takir Desa Gunung Malang tidak terisolir dan perekonomian masyarakat Dusun Takir Desa Gunung Malang meninggkat.
(Pen/23)

Posting Komentar

0 Komentar