Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mempersempit Penularan Covid-19, Anggota Koramil 0823/12 Suboh Gelar Operasi Disiplin Protokol Kesehatan

SITUBONDO - Operasi Yustisi, dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan sebagai implementasi Inmendagri PPKM Darurat level 2 Nomor 66 tahun 2021 di Kec. Suboh yang di lakukan oleh Koramil 0823/12 bersama Polsek Suboh serta aparat terkait. Rabu (19/01/2022)

Batuut Serma Abdul Salam katakan kali ini kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di SPBU Jl. Besuki - Situbondo dan Kp. Kembang Suko Jl. Buduan - Selomukti Desa Suboh Kec. Suboh Kab. Situbondo yang diikuti sekitar 26 orang.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Suboh (Slamaet Muryanto, S.E, M.M.Si. beserta Staf), Kepala Puskesmas Suboh (M. Maqfur S.Kep.Ns), Mewakili Danramil Bamin Tuud Koramil 0823/12 Suboh (Serma Abd Salam beserta 2 orang anggota), Polsek Suboh (Bripka Junaidi beserta 1 orang anggota), Kasi Trantib Kec. Suboh ( Aliapun S.H beserta 2 orang anggota) dan Tim Medis PKM Suboh.

Pelaksanaan operasi yustisi terhadap masyarakat pengguna SPBU Suboh Jl. Raya Besuki - Situbondo Desa Suboh yang tidak menggunakan masker dan yang belum divaksin langsung dilakukan vaksin di pos vaksin yang telah disiapkan. Dalam kegiatan ini terjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker dan belum melaksanakan vaksin 4 orang dan langsung dilaksanakan vaksin.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar