Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Memutus Mata Rantai Covid-19, Personel Kodim 0823/Situbondo Bagi-Bagi Masker Gratis

SITUBONDO - Tekan penyebaran covid-19, anggota siaga On Call Kodim 0823 Situbondo bersama Dishub melaksanakan woro-woro di Terminal Situbondo dan bagi-bagi masker gratis. Selasa (04/01/2022)

Dalam kesempatan itu Serma Hairon katakan bahwa regu siaga On Call PPKM level 3 tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sedang berangkat bepergian dengan menaiki bus agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun dengan orang banyak. 

Serma Hoiron dalam kegiatan bagi-bagi masker di Terminal Situbondo yang dilakukan di area sekitar terminal dan di dalam bus, mari kita bersama-sama mentaati himbauan pemerintah tentang pelaksanaan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga.

Lanjutnya hal ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan TNI berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker. Ajaknya
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar