Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Memutus mata rantai penyebaran covid-19, Babinsa Koramil Jatibanteng Gelar Opsgakplin Protkes

SITUBONDO - Operasi Yustisi, dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo yang dilaksanakan oleh aparat Tiga Pilar. Sabtu (22/01/2022). 

Di Jl. Raya Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi oleh satgas covid 19 Kec. Jatibanteng dalam Rangka Penindakan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo, yang diikuti 11 orang dengan penanggung jawab Bapak Camat Jatibanteng (Wahid Wahab Sutan dini hari, SE. MM).

Apel pengecekan diambil Serma Samsul Arifin Batuud Koramil 14 Jatibanteng, dalam arahanya ia katakan pelaksanaan operasi yustisi terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Jatibanteng dan depan Kantor Kec. Jatibanteng bagi yang tidak menggunakan masker kita beri masker dan kita ingatkan pentingnya masker, dan yang kedua bagi yang belum vaksin langsung diarahkan untuk vaksin di gerai vaksin yang telah disiapkan. 

Hasil dari pelaksanaan operasi yustisi terjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker dan belum melaksanakan vaksin sebanyak 8 orang dan langsung dilakukan vaksin di gerai vaksin yang sudah di siapkan. 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar