Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Memutus Penyebaran Covid-19, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Operasi Gabungan

SITUBONDO - Memutus Penyebaran Covid-19, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Operasi Gabungan di wilayah Kab. Situbondo. Minggu (30/01/2022). 

Secara rutin Anggota Kodim 0823/Situbondo bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan apel dan patroli yang dilaksanakan di halaman Makodim 0823/Situbondo, Jl. PB. Sudirman No. 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. Dalam rangka PPKM Level 2 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo, yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo (Kapten Inf Athin Irawanto) diikuti 10 orang.

Adapun personel apel  tersebut melibatkan Personel Siaga Kodim 0823/Situbondo sebanyak 10 orang Dpp Pelda Heri Sanjoko.
Dalam pelaksanaan Siaga on call tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi khususnya penyebaran Covid-19 di wilayah Situbondo. Selanjutnya setelah melaksanakan apel siaga dilanjut dengan giat patroli ke lapangan guna menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun dan harus memakai masker dan ini dilakukan dengan cara humanis serta memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan himbauan dan juga pada saat kembali kerumah masing - masing.

Serta tujuan dari patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Patroli tersebut dengan route mulai dari Kodim 0823/Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Pemuda - Jl. PB. Sudirman - kembali ke Makodim 0823/Situbondo.

Kegiatan patroli PPKM Level 2 tersebut dengan sasaran Alun-alun Kabupaten Situbondo, warung - warung penjual makan dan minuman dan pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar trotoar.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar dan aman 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar