Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Gabungan Koramil 0823/08 Banyuputih Gelar Operasi Yustisi di Wisata TN. Baluran

SITUBONDO - Bertempat di pintu masuk Wisata Taman Nasional Baluran Dsn. Randuagung Ds. Wonorejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo telah dilaksanakan Operasi Yustisi terhadap masyarakat pengunjung oleh Personel Gabungan Koramil 0823/08 bersama Polsek, Pramuka SMAN 1 Banyuputih dan Petugas Wisata Taman Nasional Baluran Banyuputih. Minggu (09/01/2022)

Bati Tuud Koramil 0823/08 Banyuputih Peltu Sunardi katakan bahwa sasaran kegiatan Operasi Yustisi bagi masyarakat pengunjung yang tidak menggunakan masker dan pengunjung yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Ia juga sampaikan apabila dijumpai masyarakat pengunjung yang tidak menggunakan masker, maka kita berikan masker secara gratis setelah itu kita berikan edukasi manfaat kegunaan masker. Sedangkan apabila dijumpai masyarakat pengunjung yang belum melaksanakan Vaksinasi maka kita berikan edukasi manfaat setelah melaksanakan Vaksinasi kemudian kita arahkan untuk kembali, namun bila tetap ingin masuk ke wisata kita arahkan ke Puskesmas untuk Vaksinasi terlebih dahulu.

Kegiatan Operasi ini diikuti diantaranya personel Koramil 0823/08 Banyuputih Babinsa Sumberanyar (Serka Ahmad Mulyono), Babinsa Wonorejo (Sertu Gusnadi), Personel Polsek Banyuputih (Ps. Kanit Intel Bripka Washil SH, Banit Intel Briptu Kamil dan Anggota Pos lantas Barangan Brigadir Aripur), Pramuka SMAN 1 Banyuputih serta Petugas Wisata Taman Nasional Baluran (Bp. Imron) selesai. 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar