Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Patroli Protokol Kesehatan di Malam Hari

SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Patroli Protokol Kesehatan di Malam Hari. Salah satunya adalah dengan patroli prokes dan pembagian masker gratis untuk warga, Kamis malam, (6/1/22). Adapun sasaran patroli adalah para pedagang kaki lima dan tempat nongkrong para pemuda pemudi yang tidak memakai masker.

Anggota Kodim 0823/Situbondo dalam kegiatan apel dan patroli tersebut dipimpin oleh Pelda Heri Sanjoko yang diikuti 10 orang dengan melakukan patroli malam dan memberikan himbauan dan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. 

Pelda Heri Sanjoko mengatakan bahwa edukasi PPKM terus digencarkan, dengan melakukan patroli rutin dan pembagian masker.

“Sambil berbagi masker gratis, kita sampaikan edukasi tentang PPKM dan protokol kesehatan. Bahwa kegiatan ini dilakukan untuk kesehatan bersama yaitu untuk menekan penyebaran virus Covid-19," tuturnya.

Sudah banyak korban meninggal akibat dari ganasnya virus ini, bukan hanya di indonesia namun di seluruh negara di dunia bareng-bareng memerangi virus ini.

"Kita jangan terlena dan kendor, tetap lakukan dan patuhi protokol kesehatan di manapun berada, terpenting saat keluar rumah selalu pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun maupun hand sanitaizer. Kita wajib bersyukur saat ini penderita Covid -19 di wilayah Kabupaten Situbondo sudah menurun drastis bahkan sudah jarang ditemukan lagi orang meninggal karena covid," ujarnya.

"Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat kita kerja bareng dan saling menjaga, memerangi virus covid-19 bukan cuma tugas TNI/Polri dan aparat pemerintah namun seluruh warga juga ikut andil didalamnya” ucap Pelda Heri Sanjoko. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar