Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Siaga On Call dan Patroli Gabungan

SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Siaga On Call dan Patroli Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman Nomer 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo - Situbondo dalam rangka PPKM Level 2 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo, yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo (Lettu Cba Suwindi) diikuti 40 orang. Minggu (23/01/2022) 

Adapun personel apel tersebut melibatkan Personil Siaga Kodim 0823/Situbondo sebanyak 15 orang Dpp Pelda Heri Sanjoko.

Dalam pelaksanaan Siaga on call tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi khususnya penyebaran Covid-19 di Wilayah Situbondo, selanjutnya setelah melaksanakan apel siaga dilanjut dengan giat patroli ke lapangan guna menghimbau warga masyarakat agar tidak berkerumun dan harus memakai masker dan ini dilakukan dengan cara humanis serta memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan himbauan dan juga pada saat kembali kerumah masing - masing.

Serta tujuan dari patroli ini untuk membubarkan apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Patroli tersebut dengan route mulai dari Kodim 0823/Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Pemuda - Jl. PB. Sudirman - kembali ke Makodim 0823/Situbondo.

Adapun lokasi yang dijadikan sasaran patroli adalah Alun - alun Kabupaten Situbondo, Warung - warung penjual makanan dan minuman, pedagang kaki lima yang berjualan disekitar trotoar dan tidak mematuhi prokes.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar dan aman 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar