Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Siaga On Call Jaga Kondusifitas di Masa PPKM

SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Siaga On Call Jaga Kondusifitas di Masa PPKM level 2 di wilayah Kab. Situbondo. Sabtu (29/01/2022). 

Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo, Anggota Kodim 0823/Situbondo gelar Apel Siaga On Call di halaman Makodim 0823/Situbondo yang dipimpin Letda Inf Agus Riyadi dengan diikuti 15 orang dan Dpp Peltu Gunarto.

Kegiatan yang diawali dengan arahan dari Letda Inf Agus Riyadi menyampaikan, "Mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam kegiatan apel siaga On Call, giat ini tujuannya dalam rangka memutus mata rantai virus Covid-19 dan menciptakan kondisi Kabupaten Situbondo aman." jelas Letda Inf Agus Riyadi.

Harapan dan pesannya, "Tetap jaga kesehatan dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Tidak lupa dalam rangka kegiatan patroli ini untuk dilaksanakan dengan ikhlas dan semangat," harap Letda Inf Agus Riyadi.

"Tujuan dari giat tersebut adalah perlu dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan perlengkapannya sehingga sewaktu-waktu pasukan itu digerakkan sudah siap.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan apel siaga on call di masa PPKM Level 2 ini untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19." pungkasnya.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar