Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Aparat Terkait Gelar Opsgakplin Protkes dan Vaksin Ditempat

SITUBONDO - Operasi penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Jatibanteng Kab. Situbondo terus diperketat, kegiatan ini dilakukan oleh Satgas Covid-19 bersama TNI-POLRI wilayah setempat. Sabtu (15/01/2022). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Jl.raya Jatibanteng depan Kantor Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo dimana Operasi Yustisi oleh Satgas Covid-19 Kec. Jatibanteng dalam Rangka Penindakan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo yang diikuti sekitar 11 orang dengan penanggung jawab Bapak Camat Jatibanteng (Wahid Wahab Sutan dini hari,SE.MM).

Pelaksanaan operasi yustisi terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Jatibanteng depan Kantor Kec. Jatibanteng yang tidak menggunakan masker dan yang belum divaksin langsung dilakukan vaksin di gerai vaksin yang telah disiapkan. 

Hingga selesai kegiatan operasi tersebut, Pgs Danramil 0823/14 Jatibanteng (Kapten Inf Hadi Sutjipto) yang diwakili Serda Mudlofir kataka bahwa yang terjaring operasi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan belum melaksanakan vaksin sebanyak 6 orang dan langsung dilakukan vaksin. 

Kegiatan operasi yustisi dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai implementasi Inmendagri PPKM Darurat level 2 tahun 2022 di Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo.

Diharapkan masyarakat untuk turut serta menginformasikan tentang program Vaksinasi oleh pemerintah terhadap warga masyarakat yang belum vaksin, bahwa vaksin aman dan halal. Ini dilakukan terus menerus untuk mempercepat capain vaksin di Kec. Jatibanteng. 

Kegiatan dipantau langsung oleh, Bapak Camat Jatibanteng (Wahid Wahab Sutan dini hari,SE.MM), Pgs Danramil 0823/14 Jatibanteng (Kapten Inf Hadi Sutjipto) yang diwakili (Serda Mudlofir), Kapolsek Jatibanteng (Aiptu Sudaryanto), Kasi Trantib Kec. Jatibanteng (Sapari) serta Tim Medis PKM Jatibanteng.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar