Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Covid-19 Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Aparat Terkait Gelar Opsgakplin Protkes dan Vaksinasi

SITUBONDO - Operasi Yustisi dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Senin (17/01/2022)

Bertempat di Jl. Raya Jatibanteng depan Kantor Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi oleh Satgas Covid-19 Kec. Jatibanteng dalam Rangka Penindakan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo dengan penanggung jawab Bapak Camat Jatibanteng. 

Hadir dalam kegiatan diantaranya Bapak Camat Jatibanteng (Wahid Wahab Sutan dini hari,SE.MM), Pgs Danramil 0823/14 Jatibanteng (Kapten Inf Hadi Sutjipto) yang diwakili (Sertu Karel Loppo beserta 3 orang anggota), Kapolsek Jatibanteng (Aiptu Sudaryanto beserta 2 orang anggota), Kasi Trantib Kec. Jatibanteng (Sapari beserta 3 orang anggota), Tim Medis PKM Jatibanteng. 

Pgs Danramil 0823/14 Jatibanteng (Kapten Inf Hadi Sutjipto) yang diwakili Sertu Karel Loppo sebutkan bahwa, personel gabungan melaksanakan apel pengecekan diambil oleh Aiptu Sudaryanto di depan Kantor Kec. Jatibanteng. Dalam arahanya Sudaryanto sebut dipelaksanaan operasi yustisi terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Jatibanteng depan Kantor Kec. Jatibanteng yang tidak menggunakan masker dan yang belum divaksin dan langsung dilakukan vaksin di gerai vaksin yang telah di siapkan. 

Kegiatan operasi yustisi dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai Implementasi Inmendagri PPKM Darurat level 2 tahun 2022 di Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo untuk turut serta menginformasikan tentang Program Vaksinasi oleh pemerintah terhadap warga masyarakat bahwa vaksin aman dan halal serta mempercepat capaian vaksin di Kec. Jatibanteng.

Adapun masyarakat yang tidak menggunakan masker dan belum melaksanakan vaksin sebanyak 24 orang dan langsung dilakukan vaksin di gerai vaksin yang sudah disiapkan. 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar