Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Tracing Swab Antigen Kepada Warga

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serma Gunawan Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Tracing Swab Antigen Kepada Warga Oleh TIM Nakes PKM Jangkar Ibu Yuni. Rabu (09/02/2022).

Koramil 0823/09 Jangkar Serma Gunawan dalam pendampingan ia katakan bahwa pelaksanaan kegiatan Tracing dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jangkar yang dihadiri Polsek Jangkar Aipda Ahmad Yani dan Aipda Sigit Hariyo, Nakes PKM Jangkar Ibu Yuni dan Kepala Dusun Curahkalak Selatan Satu.

Tracing kepada keluarga atas nama (K) dan telah dilaksanakan pengambilan sample kepada 6 orang yang pernah kontak erat dengan spesimen positif tersebut diantaranya, Sample Swab Antigen 3 orang diantaranya (B) dengan hasil negatif (-), EY dengan hasil negatif (-) dan (S) dengan hasil negatif (-). 

Sementara itu sample Swab PCR terhadap 3 orang diantaranya, (H) (hasil masih menunggu), (R) (hasil masih menunggu) dan (NN) (hasil masih menunggu). 

Dalam pelaksanaanya seluruh anggota keluarga dan saudara-audaranya yang lain kooperatif dengan mengikuti semua arahan dan petunjuk dari pihak Nakes. 

Tujuanya untuk mencegah penularan ataupun penyebaran virus Covid-19 di wilayah tersebut.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar